Program POS atau Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Berikut admin web manggis2sedap akan mengulas sedikit mengenai informasi tentang program atau sebuah aplikasi kasir online omegasoft. Program POS berbasis cloud yaitu Aplikasi kasir online omegasoft atau Point of Sales ini merupakan program POS berbasis internet yang ramai diperbincangkan semua orang.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Aplikasi kasir online omegasoft (POS)
Dapat mengakses data Kamu kapan saja dari mana saja dengan memakai program berbasis internet dari kami. Manfaat memakai sistem Pos di internet ini akan membawa mimpi Kamu dari dunia maya menjadi nyata. Semua kebutuhan kamu ada di Perangkat Mobile seperti smart phone (android) serta koneksi internet yang dengan mudah melihat detil analisis untuk membuat keputusan bisnis anda jangka panjang.

Aplikasi kasir online omegasoft mengerjakan semuanya untuk Kamu, menyediakan analisa penjualan yang bervariasi serta sangat berguna untuk laporan inventori tentang toko maupun outlet Kamu atau toko-toko Kamu, serta dapatkan semuanya secara .

Akurasi
Bahwasannya jika keuntungan terbaik dari aplikasi kasir online omegasoft atau poin off sale berbasis internet ini yaitu kemampuan untuk mempercepat penjualan dengan cara yang efisien, powerful serta user interfacenya mudah digunakan. Kamu dapat meminimalkan kesalahan yang disebabkan oleh manusia serta memastikan pengalaman yang baik dari pelanggan serta Kamu.

Mengelola Multi Cabang

Kelola banyak toko dalam satu akun. Lacak penjualan, inventori, karyawan serta pelanggan Kamu - semua yang perlu Kamu ketahui hanya dari satu tempat.

Kontrol Jarak Jauh
Memiliki semua data yang tersimpan di internet berarti sebagai menejer, Kamu tidak perlu berada di toko atau outlet mu setiap waktu. Dengan melakukan akses melalui perangkat mobile maupun komputer akan didapatkan data secara akurat apa yang terjadi secara real time, meskipun dengan banyak toko maupun outlet.

Integrasi Perangkat Keras
Perangkat keras yang didukung: printer receipt atau struk (Ethernet atau Bluetooth), scanner kode batang (Bluetooth atau USB), laci uang.

Analisa Penjualan

Bagian sejarah transaksi akan disimpan serta ditampilkan secara rapi dan dapat memungkinan untuk akses banyak laporan yang memberi Kamu informasi yang tepat untuk memilih. Penjualan untuk produk, karyawan yang dengan mudah ditampilkan dalam bentuk grafik akan membuat Kamu sangat mudah untuk melakukan indentifikasi terhadap trends serta membuat strategi marketing berikutnya.

Demikianlah ualsan singkat tentang informasi tentang program atau sebuah aplikasi kasir online omegasoft. Semoga dapat menginsipirasi bisnis anda ya

Komentar